Kamis, 04 Mei 2017

Wangi Dan Segar Degan Sikecil Mungil "Parfum Paradise Oriflame"


Saat libur seperti ini kamu pasti memanfaatkannya dengan liburan bersama orang yang kamu sayangi. Bener kan? 
Nah, biar tetep wangi sepanjang hari, jangan lupa untuk menggunakan parfum dengan aroma segar dari Paradise EDP seharga Rp. 649.000,- dan Amazing Paradise EDP seharga Rp. 649.000,-.
Yuk koleksi kedua parfumnya sekarang. Promo hanya bulan ini, beli 1 dan dapatkan 1 GRATIS lho!
-----
Berikut review aroma berdasarkan tiga fasenya  (sesuai dengan sifat parfum yang aromanya berubah-ubah)

Top Notes (wangi yang pertama kali tercium saat parfum disemprotkan), buat kamu yang biasa pakai parfum dengan aroma buah dan bunga, jangan kaget akan merasakan sensasi aneh pedas karena memang kamu akan mencium aroma pepper yang begitu kental namun tetap segar. Kalau kamu remaja belasan tahun pakai parfum ini, jelas, usiamu akan cenderung terasa lebih dewasa dari umur aslinya. Aku sendiri rekomendasikan parfum ini untuk usia 20 tahun keatas. 

Middle / Heart Notes (wangi yang tercium setelah Top Notes), setelah aroma spicy mendominasi, kamu akan menghirup sensasi bunga-bungaan kombinasi antara jasmine dan rose yang mild. Dan yang menarik, bagian wangi flowery ini long lasting. Makanya, parfum ini menurutku cocoknya untuk occasion Daily dan bussiness. Kurang cocok untuk aktifitas hanya dirumah apalagi kegiatan sport. 

Base Notes (wangi ini yang tercium setelah parfum lama digunakan di kulit), meski wangi paradise lebih oke kalau disemprot ke pakaian (karena aroma spicy yang kuat), aroma yang akan tinggal di kulit dan aroma yang akan tercium setelah pemakaian lebih dari 6 jam adalah aroma musk alias kayu-kayuan yang lembut. 
-----
Pendaftaran Member Baru Oriflame Dan Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Saya Serta Melayani Pemesanan Produk Oriflame Seluruh Indonesia
Hubungi Via :
WhatsApp 08523089125
LINE : deviputrinovitasari
BBM : D7A0EA23

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Image Credits

Hot Items

Recent Comments

Top Commentors

Popular Posts